H2M: Saya Yakin Pasangan Berkah Mampu Besarkan PDIP

SATUBMR,BOLSEL– BERKAH, Iskandar Kamaru S.Pt, dan Deddy Abdul Hamid, menghadiri Konferda PDIP se-Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di GKIC Novotel Manado, Sabtu (20/07/).

Iskandar Kamaru, S.Pt  menyampaikan kesiapan bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid untuk meneruskan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Hi Herson Mayulu S,IP.

Dalam konferda tersebut, seluruh pengurus PAC PDIP Bolsel secara aklamasi yang telah menunjuk Iskandar Kamaru sebagai Ketua PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Saya berharap dukungan dan kerja sama dari semua kader PDIP untuk bersama-sama dalam membesarkan dan mempertahankan kemenangan PDIP di Bolsel, dan pastinya PDIP adalah partai yang selalu membawa BERKAH terhadap Daerah Bolsel tercinta,” Ujar Iskandar.

Baca Juga:   Iskandar Kamaru Paparkan Keberhasilan Bolsel

Konferda Se-Sulawesi Utara, ini dihadiri Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah yang juga Wakil Ketua MPR RI, Bendahara Umum DPP PDIP/Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut, para pengurus DPD PDIP Sulut, dan DPC PDIP Kabupaten Kota se-Sulut,Aleg  terpilih Anggota DPR RI dapil Sulut dari PDIP, Hi Herson Mayulu, S.IP (H2M) Wakil bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid.

Hi Herson Mayulu SIP bersama Iskandar Kamaru S.Pt

Dalam acara Konferda ini, Hi. Herson Mayulu, SIP akhirnya resmi menyerahkan posisi Bupati Bolsel kepada Iskandar Kamaru, S.Pt. Kini, Iskandar Kamaru kembali menerima tongkat estafet ke dua dari H2M untuk posisi Ketua DPC PDIP Bolsel.

Baca Juga:   Herson Mayulu dan Kiprah Politiknya

 “Saya ucapkan selamat kepada Ketua yang baru semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar H2M.

Lanjutnya, bahwa pemimpin yang hebat itu akan melahirkan pengikut yang siap menjadi pemimpin.

“Saya sangat yakin bahwa pak Iskandar dan pak Deddy  mampu untuk membesarkan PDIP kedepan, mari kita semua bergandeng  tangan menyongsong Sulut lebih maju dan BERKAH . Perbedaan yang lalu biarlah menjadi kenangan dan pembelajaran dengan tidak merusak hubungan kekeluargaan dan daerah yang membawa dampak negatif bagi kita semua masyarakat Sulut,” ujar H2M bupati Guhanga yang tidak lama lagi akan dilantik sebagai Anggota DPR-RI Dapil Sulut.

Ayub Posi

Close