Febrianto Tangahu Berangkat Dengan Visi-Misi Ini

SATUBMR,LOLAYAN– Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, di Dapil 4 Kecamatan Lolayan, dari Partai Nasional Demokrat, Febrianto Tangahu, yakin raih satu kursi.

Dengan capaian angka yang melebihi perkiraan dan mendapat dukungan dari masyarakat yang ada di 14 Desa yang ada, Febrianto yakin akan menang bersama masyarakat Lolayan di 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari.

Djunaidi Dakomas, warga Desa Tanoyan Selatan mengatakan, cita-cita perjuangan Febrianto Tangahu merupakan tujuan masyarakat Lolayan yang patut didukung.

Baca Juga:   Ini Empat Personil PPK PAW di Bolmong Yang Dilantik

Lanjut Dakomas, dirinya bersama masyarakat Tanoyan Selatan yang terkomunikasi mempunyai tekad kuat untuk memenangkan ANDALAN Anto Dapil Lolayan di Pileg nanti.

“Dengan massa militan yang ada saya yakin Anto pasti menang,” katanya.

Dengan Visi mengawal keadilan Anggaran dikecamatan Lolayan serta Misi meningkatkan Mutu Pendidikan, Kesehatan,  pertanian serta Infrastuktur yang ada,  Nomor Urut Satu Partai NasDem ini siap menjadi penyambung lidah seluruh masyarakat yang ada.

Baca Juga:   Nasir Banjir Dukungan di Desa Lolayan

Kata Anto, ada beberapa hal mendasar yang perlu diperhatikan seperti pendidikan, yakni memberikan pendidikan dasar kepada Anak, menciptakan jiwa nasionalisme, memberantas kebodohan dan membangun karakter

” Pendidikan karakter sangat penting karena mengajarkan norma kesopanan, norma keagamaan, dan norma yang lainnya. Dengan mengikuti semua norma tersebut, generasi muda akan memiliki karakter yang diperlukan untuk membangun dan memajukan bangsa,” ungkap Anto.

Jhay Yambat

Close