Febrianto Tangahu Andalkan Kedekatan Dengan Konstituen

SATUBMR,POLITIK -Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Bolaang Mongondow pendatang baru di Pemilu 2019, optimis dapat melenggang ke gedung wakil rakyat dengan modal dikenal dan dekat dengan masyarakat.

Salah satu Caleg yang maju lewat Partai Nasdem di Dapil 4 Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Febrianto Tangahu mulai banjir dukungan. Dari 14 Desa yang ada di Kecamatan Lolayan, Febrianto Tangahu, Warga Desa Bakan menjadi bahan perbincangan.

“Walau waktu pemilihan masih cukup lama, tapi saya sudah mulai mendengarkan aspirasi dari masyarakat, jika nanti sudah terpilih menjadi wakil rakyat, saya sudah siap dengan program-program untuk memperjuangkan hak masyarakat nanti,” kata Febrianto Tangahu.

Baca Juga:   Febrianto Bangun Komunikasi Mulai di Desa Ini

Salah satu Warga Desa Tanoyan Utara, Erin Datuela Tonggi pada media mengatakan, dirinya siap mendukung dan mengantar Febrianto duduk di kursi Anggota DPR untuk memperjuangakan aspirasi masyarakat.

Erin mengatakan, dirinya siap berjuang karena menurutnya, Visi Febrianto Tangahu sesuai dengan kebutuhan masyarakat Lolayan pada umumnya yakni “untuk masyarakat Lolayan sejahtera” terutama dari sisi pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga:   Ini Aturan Pemasangan APK yang Harus Dipatuhi Caleg

“Febrianto Tangahu sebelum maju sebagai caleg dia memang sudah dikenal masyarakat,” jelas Erin.

Di Desa Bakan sendiri, pendudung Febrianto tak terbendung lagi, tak hanya itu, bahkan di 14 Desa yang ada, semuanya sudah ada pendukung yang menyatakan diri siap berjuang bersama.

“Bersama pendukung lainnya, saya yakin Anto bisa menang, dan menjadi anggota dewan yang berpihak pada kepentingan rakyat,” pungkas Erin.

Jhay Yambat

Close