Diskominfo Boltim Evaluasi Media

SATUBMR, BOLTIM– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (4/7) menggelar rapat evaluasi terkait kerja sama antara media dan Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah disepakati sesuai Memorandum of Understanding (MoU).

Rapat evaluasi ini digelar di ruang media center Diskomindo Boltim, dan turut dihadiri oleh seluruh Kepala Biro Boltim Media Online, yang dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Hamdi Egam didampingi Sekretaris Udel Simbala dan Kepala Bidang (Kabid) Safrial Manangin.

Baca Juga:   Wabup Boltim Serahkan 226 Sertifikat Tanah ke Masyarakat

Kepala Diskominfo Hamdi Egam melalui Sekertaris Udel Simbala menghimbau kepada seluruh wartawan media online khusus biro Boltim agar harus ada berita minimal dua setiap hari kerja.

“Saya minta kepada seluruh wartawan Biro Boltim agar dapat membuat berita minimal dua berita setiap hari. Karena itu sesuai dengan kesepakatan MoU atau kerjasama antara media dan Pemda,” ujar Simbala.

Baca Juga:   Tahun Depan, Diskominfo Pindah ke Kantor Baru

Sementara itu, Kabid Diskominfo Safrial Manangin juga menambahkan, agar para wartawan memenuhi persyaratan yang telah disepakati sesuai MoU.

“Kami dari pihak Diskominfo, menekankan kepada seluruh wartawan biro Boltim yang bekerja sama dengan Pemda Boltim agar memenuhi kesepakatan kerja sama sesuai MoU,” pinta Kabid.

Dia juga berharap, kedepan semua wartawan agar lebih konsisten dalam mengikuti kesepakatan kerja sama.

Fiki Bulow

Close