Dinas PU Bolmut Gelar FGD RTRW

SATUBMR,BOLMUT– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Focus Group Discussion (FGD1) dalam rangka penyusunan revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Bolmut.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat, Selasa 23/7/2019.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Dr.Asripan Nani M.Si, didampingi Kadis PU Rudini S Masuara MT.

Para Peserta yang hadir

Turut hadir dalam kegiatan tetsebut, Pemda Bolmut, Tim Tenaga Ahli UNSRAT, ATR/BPN, Sekertaris Camat (sekcam), LSM dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Lakukan Inspeksi di Sini

Sekda Bolmut dalam sambutannya mengatakan, penyusunan rencana dalam tata ruang ini tidak ada ruang tertentu yang tidak dimanfaatkan atau digunakan.

FGD RTRW Bolmut

Sekda Bolmut mengimbau kepada seluruh peserta FGD untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan baik, agar dalam proses penyusunan Revisi RDTR Ibukota Bolmut dan KLHS mendapatkan berbagai masukan  dan isu-isu strategis yang penting untuk diangkat.

Baca Juga:   Pengumuman Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Pada Pemilu 2019 Dapil III

Penyusunan rencana dalam tata ruang ini tidak ada ruang tertentu yang tidak dimanfaatkan atau digunakan.

“Tentunya untuk tata ruang itu sendiri hanya untuk kepentingan-kepentingan masyrakat, kepentingan publik yang lainya, sesuai dengan peruntukanya ruang-ruang itu sendiri,” ujar sekda.

Ditempat yang sama pula Ketua Tim Tenaga Ahli UNSRAT, Remon Taroreh ST.MT  menyampaikan

“Tata ruang ini sangat penting dalam pembangunan suatu daerah” ungkap ketua tim dari unsrat Remon Taroreh ST.MT. (Adv)

Close