Depri: Puskesmas Beri Pelayanan 24 Jam

SATUBMR,BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri acara Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bolangitang Timur yang bertempat di Puskesmas Biontong.

Dalam Kesempatan itu, Bupati meresmikan Gedung Puskesmas Biontong. Selain itu, diresmikan pula Gedung Rawat Inap Puskesmas Bintauna, Puskesmas Sangkub, Puskesmas Boroko, dan Puskesmas Buko yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyapaikan bahwa Puskesmas Biontong ini akan memberikan pelayanan 1 kali 24 jam. Dengan beroperasinya Puskesmas dan beberapa gedung rawat inap ini diharapkan dapat mendekatkan sekaligus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga:   Peringati Harla Ke-84, Ansor Bolmut Gelar Bukber

“Masyarakat serta para petugas yang bertanggungjawab memberi pelayanan, diimbau untuk dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan ini dengan baik, khususnya dalam menjaga dan merawatnya,” ujar bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolmut juga menyerahkan hadiah pemenang lomba seni Islami Ramadhan 1440 Hijriyah dalam rangka peringatan HUT Ke 12 Kabupaten Bolmut.

Rangkaian acara Halal Bi Halal berlangsung hikmad dengan cerama agama yang disampaikan oleh Ir. Hj. Djafar Alkatiri, MM, M.Pd.I.

Baca Juga:   Pengurus Dekranasda Bolmut Periode 2018-2023 Dilantik

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP bersama Wakil Ketua I Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua DWP Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Staf ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bolangitang Timur, paraSangadi Serta Tokoh Adat dan Masyarakat.

Basir Ilyas

Close