Dari Mahasiswa Lolayan Untuk Korban Tambang Bakan

SATUBMR,GORONTALO D– Peduli dengan kejadian di tambang Desa Bakan, para mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Lolayan gelar aksi penggalangan dana.

Penggalangan dana ini digelar di ibu kota Provinsi Gorontalo. Para mahasiswa berhasil menggalang dana dari masyarakat Gorontalo, meskipun jumlahnya sedikit.

“Aksi ini untuk membantu korban bencana tambang yang amruk di Bakan,’’ kata Reski Laoh, Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Indonesia Lolayan, Kamis (07/03/19).

Baca Juga:   KPK Ingatkan Perempuan Tidak Bergaya Hidup Mewah
Para mahasiswa FKMIL menggalang dana kemanusiaan untuk Bakan. Foto Istimwa

Selain mahasiswa dari kecamatan lolayan, para mahasiswa dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,  turut hadir dalam penggalangan dana peduli kemanusian ini.

Penggalangan dana akan dilanjutkan besok hari, dirinya berharap, masyarakat yang melintas dijalan saat penggalangan dapat menyisihkan sedikit rejeki untuk meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah.

Baca Juga:   Rekor Dunia Selam Bergandengan Tangan Terpanjang Pecah di Manado

‘’Semoga dana yang terkumpul dapat bermanfaat, semoga yang selamat cepat sembuh, yang meninggal mendapat tempat yang layak disisi Tuhan dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran,’’ pungkas Reki dengan Doanya.

Jhay Yambat

Close