Cegah Gejolak Usai Pilsang, Polres Kotamobagu Patroli Rutin

SATUBMR,BOLMONG–Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Jacky Lapian, S.Sos mengendalikan langsung personil patroli Sabhara guna mencegah gejolak usai pemilihan kepala desa.

Usai pelaksanaan pemilihan Sangadi serentak di 105 Desa wilayah Bolaang Mongondow mulai dari tahap pemungutan suara Kamis(14/11/2019) telah berjalan aman.

Sukses tersebut tidak lepas dari kesigapan Polres Kotamobagu dan Polres Bolmong dalam menjaga keamanan, kini tahapan tersebut memasuki tahap penetapan calon terpilih yakni sejak tanggal 15 hingga 17 November 2019 nanti.

Baca Juga:   Mobil Bermuatan Miras Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Jacky Lapian, S.Sos yang sejak awal tahapan Pilsang berada di wilayah Bolmong memonitoring pengamanan dan secara terus menerus mengkoordinir pelaksanaan Patroli guna menjaga situasi Kamtibmas di 105 desa tersebut.

“Ini dilaksanakan untuk mencegah adanya gejolak dari Calon Sangadi atau pendukung yang tidak terpilih pada Pilsang kali ini terutama di desa – desa yang dianggap sangat rawan,” ungkap Kasubag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman MS.

Baca Juga:   Amrin Simbala: Kami Siap Gunakan Linggis Cari Odeng di Bakan

Selain Kabag Ops, Kasat Sabhara Iptu Muris Pandenaa, SH bersama personilnya sampai saat ini masih terus melakukan patroli di wilayah Bolaang Mongondow bersama personil Polsek jajaran.

TIM

Close