Bupati Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Bolmut Periode 2019-2024

SATUBMR,BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut dalam rangka Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kabupaten Bolmut Periode 2019-2024 yang bertempat di Ruang Sidang DPRD Bolmut.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bolmut Periode 2014-2019 Saiful Ambarak, S.Pd.I dihadiri oleh Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Anggota DPRD Periode 2014-2019, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut, Pimpinan Partai Politik, Organisasi Masyarakat serta tamu Undangan lainnya.

Baca Juga:   Pekan Ini Sekretariat DPRD Bolmut Gelar Geladi Kotor Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Pelantikan sekaligus Pengambilan sumpah / janji 20 Anggota DPRD Kabupaten Bolmut Periode 2019-2024 hasil Pemilihan Legislatif Tahun 2019 dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito, SH.

Usai dilakukan Pengambilan Sumpah /Janji, Pimpinan Rapat diserahkan kepada Ketua DPRD Sementara Frangky Chendra (PDI P) dan Wakil Ketua Atiya Pontoh (PPP).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE.

Melalui sambutan tertulis Gubernur Sulut menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD yang baru dilantik.

Baca Juga:   Depri: Saya Minta Seluruh Aset Kembalikan Hari Ini!

“Momentum pelantikan ini diyakini akan lebih memotivasi serta memacu setiap anggota DPRD untuk bisa bekerja dengan optimal dalam mengemban amanant rakyat,” ujar Depri.

Diharapkan, sinergitas DPRD bersama Pemerintah Daerah yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan pada periode kali ini dalam menjalankan Pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Disampaikan pula terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kinerja, pengabdian serta dedikasi yang diberikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bolmut Periode 2014-2019.

Basir

Close