Bupati Bolmut Lepas Pawai Hijrah Peringatan Isra Mi’raj 1440 H

SATUBMR,BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, secara resmi melepas Pawai Hijrah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah yang bertempat di Pantai Wisata Batu Pinagut Boroko.

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini, yang merupakan bagian dari syiar agama.

Baca Juga:   Sambut Ramadan Pemkab Bolmut Gelar Zikir dan Tablig Akbar

“Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini pula dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki baik oleh Guru maupun peserta didik,” ujar Bupati.  

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diikuti oleh ribuan peserta didik ini, diisi dengan berbagai kegiatan lomba, diantaranya Pawai Hijrah, Cerdas Cermat, Hafidz Qur’an dan Busana Muslim tingkat TK/RA, SD/MI, dan SMP/MTs.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Serahkan Bendera Merah Putih

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, pimpinan Perangkat Daerah serta para Kepala Sekolah dan Guru.

Basir Ilyas

Close