Bupati Bolmut Canangkan Kegiatan Olahraga dan Seni

SATUBMR,BOLMUT – Bupati Bolmut Drs Hi. Depri Pontoh, mencanangkan kegiatan Olahraga dan Seni dalam rangka HUT Ke 74 RI yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bolangitang Timur yang bertempat di Lapangan Olahraga Desa Bohabak I.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menghimbau seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan event ini dengan baik.

Dikatakan, selain sebagai bahan evaluasi dalam peningkatan potensi generasi muda berprestasi, kegiatan ini dilaksanakan sebagai media perekat persatuan dan kesatuan serta silaturahmi.

Baca Juga:   Asripan: Segera Lunasi TGR!

“Untuk itu, kepada para peserta diminta menunjukkan kemampuan terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Depri.

Pencanangan kegiatan olahraga dan seni ditandai dengan pelepasan balon udara dan tendangan bola pertama oleh Bupati Bolmut pada pertandingan pembuka di cabang Sepak Bola.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmut juga mencanangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang dilaksanakan oleh Puskesmas di Wilayah Bolangitang Timur.

Baca Juga:   Bolmut Dua Kali Diguncang Gempa

Secara khusus, dirinya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang mensosialisasi Germas. Program ini perlu didukung seluruh komponen masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Turut hadir para Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bolangitang Timur, para Sangadi serta Tokoh-tokoh masyarakat.

Basir Ilyas

Close