Budi Kohongia: Saya Butuh Saran dan Kritik

SATUBMR,BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (16/9/2019) menggelar Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Bolmut Periode 2019-2024.

Salah satu anggota DPRD dari Partai Gerindra, Budi Setiawan Kohongia kepada SATUBMR mengatakan, pelantikan ini merupakan sesuatu yang sakral dan harus dimaknai secara utuh sebagai beban besar yang diberikan kepada mereka agar mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat secara maksimal.

Baca Juga:   Ambarak: Kami Solid Dukung CEP

Setelah dilantik, menurut Aris sapaan akrabnya, bahwa dalam waktu dekat,  mereka Anggota DPRD akan fokus pada pembentukan alat kelengkapan dewan dan pembahasan APBD induk 2020, mengingat batas waktu pembahasan yang sudah tidak lama lagi.

“Gerindra Bolmut sendiri merencanakan pelaksanaan kegiatan bulanan diluar masa reses. Harapan kami tentunya, lewat kegiatan ini kami dari Gerindra dapat mendekatkan diri sembari menggali aspirasi masyarakat Bolmut,” ungkapnya.

Baca Juga:   SK Pelantikan Anggota DPRD Bolmut Diterima, Sekwan: Fokus Pelantikan 16 September

“Untuk seluruh pendukung,  ini baru langkah awal dari mimpi mimpi kita menuju perubahan yang lebih baik. Sebagai manusia biasa,  tentunya akan sangat dibutuhkan dukungan, doa,  saran, dan kritikan agar jalan semua mimpi tersebut terwujud,” tukas mantan Aktifis PMII yang murah senyum ini.

Terpantau, pelantikan dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Bolmut. Tampak 20 Anggota DPRD yang baru dilantik serentak mengucapkan sumpah dan menandatangi SK pelantikan.

Tim

Close