Warga Liberia: Terima Kasih Pak Herson Mayulu

SATUBMR-BOLTIM- Usulan 125 titik aspirasi berupa Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) yang tersebar di Sulawesi Utara, khususnya di Desa Liberia Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, selesai dibangun sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Sangadi Liberia Noredi Idris memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi V (Kapoksi dari Fraksi PDI-P) Hi.Herson Mayulu,S.IP, yang telah mengusulkan dan mengawal P3TGAI bagi Desa Liberia melalui Kementerian PUPR.

Baca Juga:   H2M: Saya Yakin Pasangan Berkah Mampu Besarkan PDIP

“Atas nama Pemerintah dan segenap masyarakat Desa Liberia mengucapkan terima kasih kepada bapak H2M yang telah mengawal program tersebut hingga dapat terealisasi” ungkapnya.

Noredi menambahkan, untuk program tersebut saat ini telah selesai dibangun di Desa sesuai ketentuan yang ditetapkan untuk pelaksanaan program tersebut.

Baca Juga:   Iskandar Kamaru Tutup Turnamen Bupati Cup III

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Balai Wilayah Sungai Provinsi Sulawesi Utara selaku fasilitator yang selalu mendukung dalam pelaksanaan program yang telah diusulkan dan dikawal oleh anggota DPR-RI bapak H2M.” tutup Noredi Idris.

Untuk diketahui, anggaran P3TGAI tersebut bersumber dari APBN tahun 2020. P3TGAI merupakan program Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR yang menjadi Mitra Komisi V DPR-RI.

Fiki Bulow

Related Articles

Close