Pimpin Apel KORPRI, Rusdi Sampaikan ini

SATUBMR,BOLTIM– Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Drs. Rusdi Gumalangit selaku Pembina apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di halaman Kantor Bupati menyampaikan, aktifitas bekerja sebagai ASN dalam New Normal ini kembali normal untuk seluruh ASN Boltim, tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu Rusdi menyampaikan bahwa kembali kepada aturan penegakkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) harus masuk kantor.

“Alhamdullah selama bekerja di rumah ASN tetap produktif ini dibuktikan dengan Bolaang Mogondow Timur mendapat predikat WTP dari BPK RI dan ini hasil kerja kita semua,” ungkap Rusdi, Senin (22/6/2020)

Baca Juga:   Boltim 7 Kali Raih Opini WTP dari BPK RI

Rusdi menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diberi tugas dan tangung jawab agar terus berkoordinasi dan bekerja sama. Dia juga menyentil masalah aset di mana penjabat yang berpindah tugas, harus menyerahkan aset dan kepala dinas harus bertangung jawab mengenai hal ini.

“Untuk kepala dinas harus melakukan evaluasi berjenjang kepada seluruh jajaran di lingkup SKPD nya untuk peningkatan kinerja dan loyalitas,” ucap Rusdi.

Baca Juga:   Tim Pengerak PKK Dan Dinkes Boltim Promosi Kesehatan

Apel Korpri kali ini juga wakil bupati menyampaikan bahwa di masa New Normal Covid 19 disiplin ASN tetap berlaku dan tentunya BKPSDM terus melakukan tugas dan pengawasan.

Rusdi mengakhiri sambutan dengan berterima kasih kepada Sekda, para assiten tak terlupakan juga untuk kepala Dinas Kesehatan dan jajarannya yang terus bekerja melakukan upaya edukasi di masa pendemi covid 19 ini.

Fik

Related Articles

Close