Ini Visi Misi AMA-UKP untuk Rakyat Boltim

SATUBMR,BOLTIM-Tahapan kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 telah dimulai, Senin 5/10/20.

Salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Amalia Ramadan S Lanjar SKM dan Uyun Khunaifi Pangalima S. Pd, memulai kampanye di Kecamatan Mooat Desa Mokitompia yang menjadi jadwal kampanye pertama pasangan dengan jargon Amanah (Anak Muda Amanah untuk kelanjutan pembangunan)

Berikut visi misi pasangan nomor urut 01 Amanah

VISI

Membagun kabupaten Bolaang Mongondow Timur menjadi daerah maju dan sejahterah yang masyarakatnya cerdas, kreatif, mandiri dan berkarakter

Baca Juga:   Hadir di Acara Tulude, Amalia Dapat Gelar Sangihe

MISI

  1. Memelihara persatuan dan kerukunan masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang majemuk integritas dan kohesi masyarakat untuk mempertahankan komitmen kebagsaan dan keutuhan NKRI.
  2. Mewujudkan pembangunan manusia lewat indeks pembangunan manusia (IPM)dengan memajukan capaian pdendidikan menaikan derajat pelayanan kesehatan dan mendorong ekonomi.
  3. Memantapakan kinerja aparat dalam pelayanan masyarakat.
  4. Membangun infrakstutur daera perkotaan dan pedesaan guna mendorong interkoneksi intra dan antar daerah.
  5. Memacu pertumbahan ekonomi yang bertumpu pada pertanian dan perikanan dan pertambangan untuk menurunkan angka kemiskinan.
  6. Membangun sumber daya manusia dan kaum muda lewat dukungan pendidikan fasilitasi kerja dan karir serta fasilitasi jalur ke wiraswastaan.
  7. Menjaga kelestarian dan asrian serta konservasi sumber daya alam sembari memanfaatkanya untuk membangun pariwisata keindahan alam.
Baca Juga:   Tatap Masa Depan Cerah Boltim, Ribuan Pemuda Menyatu untuk AMA-UKP

Fik

Related Articles

Close