Bupati Boltim Turun Langsung Beri Bantuan Sembako

SATUBMR, BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH akhirnya menyalurkan bantuan stimulan berupa sembako secara simbolis kepada masyarakat. Penyerahan diawali di Kecamatan Kotabunan Desa Kotabunan Selatan pada, Rabu, (22/04/2020).

Saat penyaluran, Bupati didampingi oleh Asisten II Pemkab Boltim, Kaban Kesbangpol, Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan (DKP), Kadis Perindag, Camat Kotabunan, Kepala Desa Kotabunan Selatan, serta seluruh perangkat desa.

Baca Juga:   Sehan: Jangan Beri Stigma Negatif bagi PDP

Antusias warga sangat bahagia ketika menerima sembako dari Pemda Boltim. Sembako tersebut diberikan untuk mengantisipasi turunnya ekonomi warga saat menghadapi situasi Covid-19 atau Virus Corona.

Sementara, Bupati di setiap kesempatan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak keluar daerah dan diam saja dirumah saat daerah lagi dilanda virus corona seperti ini.

“Saya meminta warga tetap diam saja dirumah dan tidak usah hawatir ketika ekonomi melanda mereka, karena pemerintah telah menyiapkan sembako selama tiga bulan kedepan untuk masyarakat,” tukas Bupati.

Baca Juga:   Sangadi Apresiasi Anjuran Bupati Boltim

Desa Kotabunan Selatan dengan jumlah 256 Kepala Keluarga (KK) 885 Jiwa ini mendapat bantusn sembako yang diberikan kepada warga sesuai data yang masuk dari setiap desa ke instansi terkait, berupa beras, ikan kaleng, minyak kelapa, dan gula.

Advertorial

Related Articles

Close