Aksi Sosial Pemkab Boltim untuk Korban Bencana Bolmong dan Bolmut

SATUBMR, BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar, bersama seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) melepas keberangkatan tim relawan kemanusian guna membawa bantuan logistik untuk korban banjir yang terjadi tangal 4 maret 2020 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Bolmong, bertempat di Rumah Dinas Bupati Boltim, Desa Togid Kecamatan Tutuyan 11/3/2020.

Bupati Sehan didampingi ketua Tim Penggerak PKK Boltim, Nursiwin Dunggio S.AP dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) yang telah melakukan aksi sosial untuk masyarakat yang mendapatkan musibah.

Baca Juga:   Sehan: Enam Tahun Saya Memimpin, Kemiskinan Turun Drastis

“Bantuan yang diperlukan saat ini selain bahan makanan, sembilan bahan pokok sembako dan kebutuhan anak-anak, kita turunkan tim medis dari dinas kesehatan dan akan stanbye selama 4 hari di sana. Berikan pelayan terbaik karena kalian duta Boltim yang harus membawa nama Kabupaten Boltim” Ucap Sehan.

Tim relawan kemanusian yang dikirim pemerintah Boltim sebayak 10 orang taruna siaga bencana (Tagana) dari dinas sosial, 16 orang tim medical mobole center (MMC), 4 dokter dari dinas kesehatan, 6 perawat, 1 apoteker , 2 asisten apoteker, 2 bidan dan 1 administrasi.

Baca Juga:   Wabup Boltim Hadir Apel Gelar Pasukan

“Selamat jalan selamat bertugas, terima kasih kepada semua pihak” tutup sehan .

Adapun bantuan yang dikirim berupa beras 6,1 ton, mie instan, air mineral sabun mandi/ cuci, sembilan bahan pokok pakain layak pakai dan alat tulis anak sekolah, bantuan tersebut diperoleh pemkab Boltim dari 33 satuan serja perangkat daerah (SKPD) yang menyumbangkan berbagai bahan logistik.

Fik

Related Articles

Close