Praseno Hadi Berikan Motivasi ke Pelaku Usaha Mikro

SATUBMR,BOLSEL- Pejabat sementara Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Selatan), Dr. Praseno Hadi,MM,Ak memberikan arahan dan penguatan kepada peserta pelatihan Kewirausahaan, di Cuan Kopi Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (15/10/2020).

Kehadiran Praseno dalam kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Kelompok Strategis Masyarakat Wilayah Pesisir dan Pedesaan ini, memberikan warna tersendiri bagi pelaku usaha.

Dalam sambutannya, beliau memberikan motivasi bagi para pelaku Usaha mikro, beliau menegaskan bahwa para pelaku usaha mikro merupakan pahlawan perekonomian bangsa, karena UMKM merupakan sektor yang paling tahan banting dalam menghadapi gejolak ekonomi yang terjadi sekarang ini

Baca Juga:   Bocah Penderita Kangker ini Sambut Tangan Bupati Iskandar Kamaru

“Bapak ibu, ini merupakan Pahlawan ekonomi, berkat bapak ibu pelaku UMKM perekonomian negara mampu bertahan,” ujarnya.

Salah satu pelaku usaha Santy Apriani mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih atas Motivasi yang diberikan oleh bapak Pjs Bupati, sehingga dirinya dan peserta pelatihan lainnya lebih bersemangat dalam menjalankan usaha.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Sambut Tim BPK RI

“Terimakasih telah diundang dalam pelatihan ini, terutama atas motivasi yang diberikan oleh bapak Pjs bupati, insya Allah bisa kami aplikasikan dalam usaha,” ujarnya.

Kegiatan ini akan ditutup pada Jumat 16 Oktober 2020. Dengan menghadirkan instruktur-instruktur dari Dinas Koperasi dan UMKM provinsi, perbankan dan praktisi UMKM. Kegiatan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menggunakan handsanitizer.

Ayub Posi

Related Articles

Close