Pjs Bupati Bolsel Disambut Adat 4 Suku Besar

SATUBMR,BOLSEL- Penjemputan Adat Pejabat Sementara, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Dr.Praseno Hadi, MM.Ak bersama Isteri Titin Agustina oleh Pemerintah dan Masyarakat Bolaang Mongondow Selatan, dipimpin 4 Lembaga Adat Suku Besar yakni Suku Mongondow, Gorontalo, Bolango dan Sangihe, Bertempat di Gedung DPRD Bolsel, Senin (28/9/2020).

Dalam sambutan Sekretaris Daerah  Marzansius Ohy, S.STP mengatakan, pelayanan publik pasca Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid maju sebagai kontestan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2020 dan harus cuti di luar tanggungan Negara. Sesuai aturan dilakukan PJS untuk  mengisi kekosongan jabatan dalam pemerintahan.

Baca Juga:   Kemeriahan Sambut HUT Bolsel ke 12


“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat datang Pjs Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” kata Sekda.

Sementara, PJS Bupati Praseno Hadi mengatakan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal sehingga pelayanan pada masyarakat dapat berjalan baik dan lancar.

”Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Bolsel yang telah melakukan acara penjemputan ini.  Amanah ini akan saya laksanakan sebaik mungkin  penuh tanggung jawab guna membantu masyakarat Bolsel,” pungkasnya.

Baca Juga:   Tak Kenal Lelah, Bupati Iskandar Terus Salurkan Bantuan Kepada Rakyat Bolsel

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kakan Kemenag, Danpos AL, Para Staf Khusus Bupati, Stag Ahli Bupati dan Jajaran Pimpinan OPD serta camat dan sangadi.


Ayub posi

Related Articles

Close