Perekrutan Perangkat Desa Dudepo Digelar

SATUBMR,BOLSEL- Pemerintah Desa (Pemdes) Dudepo, Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar ujian seleksi calon perangkat desa yang dilaksanakan di kantor balai desa setempat, Selasa (2/2/2021).

Ujian Seleksi yang dimulai pukul 9.30 diawali dengan ujian tes wawancara dilanjutkan tes tertulis dan terakhir uji kompetensi praktek komputer pengoperasian Microsoft Office.

Sangadi Rizal Hamzah berharap kiranya siapapun yang bakal terpilih nanti menjadi perangkat desa, dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi, mampu bekerja secara tim, mampu memberikan solusi dalam pelaksanaan penyelesaian tugas serta bisa menjadi panutan dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.


Tambahnya, ujian yang telah diikuti oleh 5 Peserta bisa berjalan dengan baik dan aman.


“Perlu diketahui yang telah mengikuti ujian seleksi Perangkat Desa tahun ini adalah Apin SudinMoh. Fardi Saripi, Moh. Andri Gilang Suleman, Sarlian Towalu, Meli Ayuba,” kata sangadi.

“Seleksi perekrutan perangkat Desa Dudepo diikuti oleh 5 pelamar yang sudah memenuhi persyaratan secara administrasi dan secara langsung mengikuti baik tes tulis, komputer sekaligus tes wawancara yang sudah di siapkan oleh panitia, dengan merekrut 1 Kepala Seksi kesejahteraan dan 1 Kasi pelayanan.


Ayub posi

Related Articles

Close