Pasangan BERKAH Gelar Kampanye di Kecamatan Posigadan

SATUBMR,BOLSEL- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), kembali menggelar kampanye tatap muka secara terbatas di tiga Desa di Kecamatan Posigadan, Minggu (11/10/2020).

Kampanye terbatas tersebut dilaksanakan di Desa Molosipat, Lion dan Desa Saibua yang terbagi dalam 8 titik. Pada kampanye tersebut, dihadiri masyarakat setempat dan tidak melebihi 50 peserta, serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Paslon dengan nomor urut 1 ini disambut antusias oleh masyarakat setempat. Tak hanya itu masyarakat juga berjanji akan mendukung 100 persen untuk memenangkan pasangan BerKAH di tiga desa tersebut.

Dalam kampanye itu, calon Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan, bahwa pasangan BerKAH tinggal melanjutkan program yang sudah tertata. Ada beberapa program yang akan di bangun di Desa Molosipat sebagai desa perbatasan dengan Provinsi Gorontalo.

Baca Juga:   Iskandar Kamaru Hadiri Launching Pilkada Bolsel 2020

“Di sini nantinya akan di bangun resting area. Semua sudah dimasukan ke provinsi, sebab pintu masuknya ke Sulawesi Utara corongnya itu adalah Molosipat,” kata Iskandar.

Iskandar juga sempat menanyakan, apakah kehadiran masyarakat di kampaye terbatas ini apakah ada paksaan? Tapi dengan spontanitas warga menjawab tidak ada paksaan termasuk pemasangan Bendara PDIP.

“Kami siap menangkan pasangan BerKAH 100 persen,” ungkap masyarakat serentak.

Di tempat yang sama, calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mengajak seluruh warga masyarakat agar tidak ragu memilih Paslon Bupati dan Wabup Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

Baca Juga:   Beri Contoh yang Baik, Pasangan BERKAH Kembalikan Aset Pemkab

“Kami di usung PDIP dengan perolehan 11 kursi di DPRD. Begitu juga dengan Gerindra 1 kursi dan Perindo 1 kursi dengan total 13 kursi di DPRD Bolsel. Jika di total keseluruhan perolehan suara tiga partai pengusung ini hampir 30 ribu pemilih,” ucap Deddy.

Ia juga menjelaskan, pasangan BerKAH tinggal melanjutkan program yang sudah ada dan semuanya untuk kesejahteraan rakyat.

“Kami paling peduli dengang rakyat. Mari kita bersatu memilih pasangan BerKAH karena kami sudah di didik untuk peduli dengan kebutuhan rakyat,” jelasnya.

Dalam kampaye tersebut, Paslon BerKAH juga mengajak masyarakat untuk memilih Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020.

Ayub Posi

Related Articles

Close