Nurhaeda Yasin Salurkan BLT-DD Kepada Warga Desa Tangagah

SATUBMR,BOLSEL- Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap II bulan mei 2020,bertempat di Kantor Balai Desa Tangagah, Rabu (17/6/2020).

Penyaluran tersebut diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Sebanyak 53 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Tangagah yang menerima BLT-DD.

Nurhaeda berharap bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima. Nurhaeda, berharap warga tetap memperhatikan protokol kesehatan selama masa pendemi ini. Meskipun pemerintah daerah telah mengeluarkan kebijakan-kebijakan pelonggaran aktivitas sosial.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Raih Penghargaan dari Kementerian Agama


“Tetap ikuti anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah rajin cuci tangan jaga jarak.” jelas Nurhaeda.

“Patut kita syukur bersama ini semua berkat upaya pemerintah kepada masarakat Bolsel,” ujarnya.


Ia berharap semoga bantuan ini di gunakan sebagai kebutuhan pembelian beras dan bahan pokok lainnya.

Baca Juga:   Pemkab Lepas Jamaah Calon Haji Bolsel

Di tempat yang sama Kabid PMD Darwis Hasan menyampaikan, Semogah bantuan ini bisa bermanfaat bagi rakyat Tangagah gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. “Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban bapak ibu di masa pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Turut hadir Sangadi tangagah,perangkat desa, BPD, Kabid PMD dan masarakat penerima BLT-DD.


Ayub posi

Related Articles

Close