KPU Bolsel Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur Sulut dan Pemilihan Bupati Bolsel

Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), menggelar sosialisasi tahapan lanjutan dalam pemilihan Gubernur dan Wagub Sulut, serta Bupati dan Wabup Bolsel 2020, bertempat di Kantor KPU Bolsel, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (24/6/2020).

Ketua KPU Bolsel Stanley Eskolano Kakunsi mengatakan, pihaknya mulai mensosialisasikan semua tahapan dalam Pilkada 2020.

Baca Juga:   KPU Bolsel Lantik PPS dan Sekretariat PPK


“Secara keseluruhan kami sudah siap menggelar Pilkada Desember 2020 nanti. Sosialisasi ini juga merupakan langkah awal dari kesiapan kami,” aku dia.

Ia menambahkan, dalam sosialisasi ini pihaknya turut mengundang pimpinan partai politik, dan pasangan bakal calon yang bakal bertarung di Pilkada Bolsel.


“Sekarang kami sedang membentuk sekertariat dari PPS. Karena per tanggal 14 Juli kami akan turun ke setiap rumah untuk mendata kembali wajib pilih di Bolsel.

Baca Juga:   KPU Bolsel Akan Hadirkan Dua Artis di Konser Pemilu 2019

Ia berharap melalui kegiatan ini bisa mempercepat informasi dan regulasi dari KPU RI, terhadap semua stakeholder yang berkompeten dalam Pilgub dan Pilbup 2020.

Ayub posi

Related Articles

Close