KPU Bolsel Gelar Rakor Penyusunan Produk Hukum Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

SATUBMR,BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, melaksanakan Rakor Penyusunan produk-produk hukum rancangan keputusan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2020 bersama LO bakal pasangan calon kepala daerah, yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (28/08/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Bolsel Stenly E Kakunsi, yang didampingi komisioner Fijay Bumulo, dan Topan Bolilio, serta sekertaris KPU Bolsel Rifton Tulangow.

Baca Juga:   KPU Bolsel Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur Sulut dan Pemilihan Bupati Bolsel

Di sela-sela Kegiatan Komisioner KPU Fijay Bumulo, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari bersama LO bakal pasangan calon kepala daerah Bolsel.

“Kegiatan ini dibuka hari ini jumat hingga hari minggu nanti atau 3 hari,” ujar Fijay.

Menurutnya, bahwa kegiatan ini bertujuan agar syarat-syarat pasangan bakal calon nanti saat mendaftar sudah lengkap sesuai dengan arahan KPU.

Baca Juga:   KPU Bolsel Lantik PPS dan Sekretariat PPK

“Kegiatan ini membahas tentang berkas atau persyaratan yang nanti harus dilengkapi para bakal calon saat pendaftaran nanti, dan sekaligus membuka ruang kepada para LO untuk berkomunikasi dengan pihak KPU, terkait pendaftaran dan saat pemeriksaan kesehatan nanti,” ungkapnya.

Ayub

Related Articles

Close