Kemeriahan Sambut HUT Bolsel ke 12

SATUBMR,BOLSEL- Dalam rangka penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ke-12 Tahun, pada tanggal 21 Juli nanti, berbagai kegiatan digelar untuk menghibur masyarakat.

Mengusung tema Beragam Kebudayaan, Alam dan Hiburan, acara ini sukses menarik hati dan minat masyarakat Bolsel, dimana Kegiatan ini diawali dengan Gowes bersama Bupati dan BCC dengan Rute Alun-alun sampai Panango, lalu kembali dan berakhir di Desa Sondana, Spot Wonderful Bolsel.

Dalam sambutanya, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, Spt, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. apalagi Adanya berbagai sponsor, masyarakat yg hadir, serta kemeriahan acara diharapkan mampu menjadi kebanggaan dan alat pemersatu.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Kamaru Menutup Pelatihan Pemandu Wisata Selam

“Ini acara berguna untuk kita semua, seperti bersih-bersih pantai, gowes supaya sehat, dan juga acara hiburan lainnya merupakan hal utama dalam inti kegiatan hari ini. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membuat acara ini menjadi meriah dan sukses seperti ini,” ujar Iskandar Jumat (17/07/2020) di jalur dua desa Sondana.

Baca Juga:   Festival Teluk Tomini, Perkenalkan Keindahan Daerah

Dalam kegiatan ini, panitia juga membagikan Puluhan Door Prize kepada para peserta Gowes yang beruntung.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, Kapolres Bolsel, Sekda Bolsel, Forkopimda, Para asisten, Pimpinan OPD, ASN, Sunny Wijaya bersama istri, Anne Kopi Cup sebagai tamu undangan dari luar daerah yang turut memeriahkan acara ini.

Ayub Posi

Related Articles

Close