Kader Muda KAHMI Bolsel ini Tantang Seniornya di Musda

SATUBMR,BOLSEL- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke II di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang akan digelar pada tanggal 3 Agustus 2020, memunculkan beberapa kader muda potensial.

Adapun nama yang hangat di perbincangkan ini tidak lain adalah sosok kader muda Korps Alumi Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Hamka Harapan Masyarakat yang di Juluki H2M For Salbar.

“Saya siap bertarung untuk MD KAHMI Bolsel,” tukas Hamka Tamoale.

Tak hanya itu, kader muda yang muncul ini siap memperubutkan 1 dari 5 kursi presidium dari 15 bakal calon lainnya.

Mendengar informasi para kader muda yang siap bertarung ini, Bupati Bolaang Mongondow Selatan yang juga sebagai mantan Ketua MD KAHMI Bolsel yang sekarang menjadi Koordinator Presidium KAHMI wilayah Sulut angkat bicara.

Baca Juga:   KAHMI Bolsel Bantu Warga Terdampak Bencana

“Intinya siapapun kader yang akan bertarung maka mereka adalah kader-kader KAHMI terbaik. Yang terbaik dari yang terbaik yang nantinya akan terpilih sebagai presidium KAHMI yang sudah di atur dalam AD/ART jumlah presidium yang akan mengisi presidium KAHMI Bolsel,” ungkap Iskandar.

Di tempat yang berbeda H2M For Salbar menyatakan, forum Musdah adalah ajang bertemunya para alumni HMI dari berbagai profesi. Sehinggah Momentum Musdah II Kahmi Bolsel ini menjadi sarana untuk mencari kader-kader terbaik dari yang terbaik.

Karena itulah, H2M For Salbar alumni muda ini nantinya berharap dapat terakomudir keterwakilan dirinya dalam jajaran presidium Kahmi. Dengan demikian menurutnya akan tercermin adanya lintas generasi.

Baca Juga:   Hari ini KAHMI Bolsel Gelar Dialog

“KAHMI ke depan bisa lebih baik kinerjanya ketika bisa mengakomodir alumni muda, yang memiliki semangat dan kinerja yang baik yang siap membawa perubahan. Apalagi, tantangan yang dihadapi KAHMI ke depan pastinya semakin komplek” ujar mantan aktivis IAIN Gorontalo ini.

Berikut nama nama bakal calon yang akan memperebutkan 5 kursi presidium MD KAHMI Bolsel.

  1. Hamka Taamole,S.Sos.I
  2. Sunardi Kadullah
  3. Rikson Paputungan, S.Pd,.M.Pd
  4. dr. Sadli Mokodongan
  5. Kasman Djauhari, S.Pd,.M.Si
  6. Abidin Patilima, ST
  7. Verawati Kaawoan, S.Pd,.M.Pd
  8. Darwis Hasan, S.Pd
  9. Bobby Sampe, S.IK
  10. Bobi Sugeha, SE
  11. Nanang Bukulu, S.Pd
  12. Prabowo Asmungin, SH
  13. Eus Daud
  14. Vijay Bumulo, SE
  15. Arthur Waroka, ST
  16. Marwan makalah S.Pd

Ayub posi

Related Articles

Close