Iskandar Kamaru Ucapkan Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menghadari penjemputan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambay-Steven Kandow, di Bandara Samratulagi, Selasa (16/2/2021).

Penjemputan ini digelar usai Gubernur dan wakil Gubernur usai dilantik Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo.

Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur dua periode. “Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Bolsel mengucapkan selamat atas di lantiknya Olly Dondokambay-Steven Kandow sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulut,” ucap Kamaru.

Baca Juga:   Hadiri Seminar Adat Mongondow, ini Pesan Bupati Bolsel

“Peridoe kedua ODSK bisa membawah Sulut lebih maju dan hebat pada semua sektor pembangunan sehingga sulut menjadi salah satu daerah maju di indoensia timur,” ungkap Islandar.

Baca Juga:   Muswil KAHMI Sukses, Iskandar Kamaru Ucapkan Terima Kasih

“Semoga kedepan ODSK bisa memberikan perubahan signifikan untuk sulut melalui ide dan gagasan yang selalu pro terhadap masyakarat,” tutupnya.

Turut Hadir dalam Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Forkopinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan sejumlah pimpinan SKPD Pemerintah Propinsi (Pemprov) dan Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy beserta pimpinan SKPD Bolsel.


Ayub Posi

Related Articles

Close