Iskandar- Deddy: Kami tak Janjikan Uang, Berkah Datang Bawa Program

SATUBMR,BOLSEL- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH) gelar kampanye, Selasa (20/10/2020).

Kampanye terbatas ini bertempat di Kecamatan Helumo. Empat desa ini yakni Desa Pangia, Motoluhu, Soputa dan Desa Sinandaka. Saat kampaye di setiap desa, pasangan Iskandar-Deddy begitu akrab dengan warga. Bahkan kehadiran Paslon BerKAH disambut begitu antusias oleh warga, sehingga kampaye tersebut terlihat mesra dengan suasana kekeluargaan.

Calon Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru saat menggelar kampaye menjelaskan, sebagai pemimpin Paslon BerKAH tahu akan kebutuhan masyarakat dan program prioritas yang pro rakyat.

Baca Juga:   HUT Bhayangkara ke-74 Polres Bolsel Musnakan Babuk Miras

“Pemimpin itu harus kerja ikhlas dan amanah untuk rakyat. Bagi kami kepemimpinan adalah ibadah,” kata Iskandar.

Di tempat yang sama Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengatakan, Paslon BerKAH datang tidak untuk menjanjikan atau membagi-bagikan uang. BerKAH datang membawa program dan tinggal melanjutkan apa yang tertuang dalam Visi-Misi.

Kami tinggal melanjutkan program yang sudah ada seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perikanan, pertanian perkebunan dan program lainnya.

Baca Juga:   Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Salurkan Bantuan BLT-DD ke Warga Tangagah

“Mari sampaikan program-program pasangan BerKAH untuk membangun Bolsel kedepan lebih baik. Untuk propinsi mari kita pilih pasangan nomor urut 3 Paslon ODSK. Tujuannya agar pembangunan selaras mulai dari pusat, pripinsi sampai kabupaten. Sehingga mari kita pilih pemimpin yang bisa memajukan Bolsel,” jelas Deddy

Pasangan Berkah sudah melakukan kampanye di 46 desa dan 108 titik di 5 kecamatan.

Ayub posi

Related Articles

Close