Ini Hasil Musda II KAHMI Bolsel

SATUBMR,BOLSEL- Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rabu (26/8/2020) Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Botuliodu Kecamatan Tomini dihari langsung Koordintor Presidium Majelis Wilaya (MW) KAHMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) HI. Iskandar Kamaru SPt sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya Koorpres Hi. Iskandar Kamaru mengatakan pelaksanaan Musda sudah tertuang dalem AD/ART KAHMI yang kepengurusannya selama lima tahun.

“Dalam AD-ART kepengurusan kami sampai tahun 2021, karena sudah sudah di Lantik sebagai MW KAHMI Provinsi maka Musda II KAHMI Bolsel harus di laksanakan. Yang terpilih saat ini akan mengemban tugas sampai tahun 2025,” ujarnya.

Baca Juga:   Kader Muda KAHMI Bolsel ini Tantang Seniornya di Musda

Kepengurusan MW KAHMI Propisi Sulut saat ini hasil muswil yang dilaksanakan di Bolsel mendapat apresiasi dari pemerintah mendapat apresiasi yang sangat besar.

“Dari hasil muswil yang dilaksanakan di Bolsel beberapa bulan lalu mendapat ruang besar pada pemerintah propinsi mulai dari pelaksanaan Muswil hingga pelantikan,” kata Kamaru.

KAHMI tidak tertumpuk pada satu warna silahkan bedinamika begitu juga dalam partai politik. Di Bolsel ada anggota KAHMI berada di partai politik yang berbeda-beda maupun di birokrat.

“Kita berusaha dan berupaya tetap satu ketika berada dalam kegiatan KAHMI, kita lepas atribut yang melekat ketika sebagai politisi, birokrasi, maupun diluar dari  KAHMI untuk bagaimana memajukan KAHMI maupun Bolsel,” kata Iskandar.

Baca Juga:   KAHMI Bolsel Bantu Warga Terdampak Bencana

Iskandar juga menyepakati ketika menjadi kader KAHMI Bolsel harus memiliki sertifikat LK I

Berharap Musda II KAHMI Bolsel dapat melahirkan para pengurus yang bisa membawa KAHMI Bolsel lebih baik lagi dari pengurus KAHMI sebelumnya.

Turut hadir Anggota DPRD Bolsel, Lucky Makalalag sebagai Presidium MW Sulut, Ketua IKA-PMII Bolsel, ketua GAMK Bolsel, Ketua Bawaslu, Camat Tomini, serta seluruh jajaran pengurus Majelis Daerah KAHMI Bolsel, Sangadi milangodaa barat, Sangadi Tolutu, Sangadi Bituliodu.

Adapun lima Presidium hasil Musda II KAHMI Bolsel.

  1. Artur Waroka, ST
  2. Drs. Sunardi Kadullah
  3. Eus Daud SH.
  4. dr. Sadli Mokodongan
  5. Abidin Patilima, ST

Ayub Posi

Related Articles

Close