Herson Mayulu Kunjungi Desa Lion Bolsel

SATUBMR.COM,BOLSEL – Anggota DPR RI dari Komisi V Hi Herson Mayulu SIP, mengunjungi Desa Lion Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat(17/01/2020). Kunjungan itu untuk melihat kondisi desa Lion yang terdampak banjir Rob yang terjadi pekan lalu.

Kunjungan H2M, disambut Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, para pimpinan SKPD, Camat, para kepala desa, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Posigadan.

Saat tiba di Desa Lion, anggota DPR RI Komisi V didampingi Bupati Iskandar Kamaru langsung meninjau rumah-rumah yang terdampak banjir. Herson Mayulu menyampaikan keprihatinan atas musibah yang terjadi.

Baca Juga:   Pasangan Iskandar- Deddy Taati Protokol Kesehatan Covid-19 di Semua Titik Kampanye BerKAH
Herson saat tiba di Desa Lion disambut warga

“Setelah melihat kondisi yang ada, akan dikoordinasikan dengan Kementrian terkait bagaiman mencegah terjadi kembali banjir Rob,” ujar Bupati Guhanga.

Selain itu Herson berharap, masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan jangan terpengaruh dengan informasi Hoax yang memiliki tujuan memecah belah kedaulatan Negara.

Dengan adanya modus demografi yang menjadikan generasi dengan usia produktif meningkat, maka dihadapkan dengan fenomena anak muda yang tidak memiliki pekerjaan.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Apresiasi program Jaksa Sahabat Desa

“Saya berharap para kepala desa dapat melibatkan anak muda dalam pengeloaan Dana Desa sehingga masyarakat desa memiliki peningkatan ekonomi,” pesannya.

Masi di tempat yang sama Bupati Bolsel Iskandar Kamaru  menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. Menurutnya selama ini nanti kali ini anggota DPR RI langsung berkunjung ke Desa Lion ketika desa ini dilanda musibah.“Pesisir Desa Lion butuh pembangunan tanggul pemecah Ombak,” ungkap Bupati Iskandar Kamaru.

Ayub Posi

Related Articles

Close