Pemuda Tangagah Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola

SATUBMR,BOLSEL- Pemuda Desa Tangagah Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan( bolsel) gelar giat minggu bersih dilapangan sepak bola.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung ketua Pemuda. Selain pemuda, Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Harnes Saadulah juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.(7/02/2021).

Disela-sela kegiatan, Ketua Pemuda Desa Tangagah Owan Laselo Mengucapkan, banyak terimaksih kepada pemuda yang turut serta andil dalam kegiatan minggu bersih ini.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar menjadi contoh bahwa menjaga kebersihan itu sangat penting,semoga gotong royong ini selalu terjaga” ungkapnya

Baca Juga:   Hadiri Seminar Adat Mongondow, ini Pesan Bupati Bolsel

Lanjut Owan, adapun giat ialah untuk penimbunan lapangan yang sudah lobang dan pembersihan lapangan yang rumputnya sudah menjalar. Penimbunan ini menggunakan material berupa pasir.

“Tingginya rumput yang memenuhi lapangan dan got aliran air menjadi sasaran utama pemuda untuk dibersihkan, tujuannya agar tidak menghambat kegiatan olah raga yang rutin dilaksakan,” katanya lagi.

Ditempat yang sama,  Babinsa 1303-08/Bolaang Uki Harnes Saadulah, mengucapakan banyak terimakasih kepada pemuda yang di bawah komando Owan Laselo dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:   Bawaslu Bolsel Gelar Rakor Pembinaan Panwaslu Kecamatan

Menurutnya, selaku ketua Pemuda, tindakan Owan yang mengajak para pemuda ditiap kelompok untuk bergotong- royong dengan kompak semoga adalah sesuatu yang patut dicontoh. Dirinya berharap kegiatan positif terus dilakukan oleh Pemuda.

“Mudah-mudahan Karang Taruna Desa Tangagah bisa membawa perubahan untuk kemajuan pemuda dan menjadi pemuda yang peduli terhadap lingkungan, sarana dan prasarana agar terjaga dan terawat dengan baik,” tutup Babinsa.

Ayub

Related Articles

Close