Bupati Iskandar Hadiri HUT Kecamatan Posigadan ke 18

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Ketua TP-PKK Ny. Selvian Kamaru-Manoppo menghadiri acara Doa Tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-18 Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, (16/1/2020).

Acara tersebut di buka Camat Posigadan Raston Moodut, dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan HUT Kecamatan Posigadan ke-18 Tahun 2021.

Bupati dalam sambutanya Bolsel mengucapkan selamat atas berdirinya Kecamatan Bolsel ke 18 tahun. Iskandar juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Posigadan dan pemerintah desa yang terus menorehkan capaian positif, demi menuju perubahan yang lebih baik serta mewujudkan pembangunan masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Salurkan BLT Dandes ke Masyarakat Dudepo

“Apresiasi dan ucapan terimakasih khususnya kepada para tokoh – tokoh masyarakat, yang telah turut serta terlibat memekarkan Kecamatan Posigadan 18 tahun yang lalu,” ungkap Iskandar.

Pada momentum tersebut, Iskandar juga mengungkapkan harapannya untuk Kecamatan Posigadan, agar terus memantapkan, meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang dalam menghantarkan Kecamatan Posigadan untuk sejajar bahkan mampu melebihi kecamatan lainnya.

Ia juga meminta unsur Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) untuk terlibat aktif dalam mengatasi setiap problematika yang terjadi, termasuk masalah perbedaan pendapat yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Mari kita rayakan HUT Kecamatan Posigadan ini sebagai sarana bagi seluruh masyarakat, untuk kembali merajut tali silaturahmi yang sempat terkotak-kotakan, akibat perbedaan pandangan dan sikap politik pada Pilkada serentak tahun lalu,” pintahnya.

Baca Juga:   Bupati Salurkan BST dari Kemensos ke Masyarakat Bolsel

Bupati meminta peran aktif elemen masyarakat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional, termasuk di Kabupaten Bolsel.


“Saat ini kita masih menunggu petunjuk dari Pemerintah Pusat terkait program Vaksin ini, tentu peran aktif kita semua sangat dibutuhkan guna suksesnya pelaksanaan program tersebut. Agar situasi disemua sektor ekonomi dan sektor sosial lainnya dapat dilaksanakan kembali dengan normal,” pungkasnya.


Ayub Posi

Related Articles

Close