Hadiri Pelantikan BPD se-Kecamatan Bolaang Uki, Bupati Bolsel Ingatkan Tanggung Jawab

SATUBMR.COM,BOLSEL– (Bupati) Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, menghadiri pelantikan anggota BPD se-Kecamatan Bolaang Uki.

Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin lantik 98 Anggota BPD terpilih periode 2020-2026 di Kantor Camat Bolaang Uki, Kamis (23/01/2020).

Bupati dalam sambutanya, meminta anggota BPD yang baru saja dilantik segera pelajari dan jabarkan tugas dan tanggung jawab. “Sebagaimana yang diamanatkan Permendagri Nomor 110 Tahun 2016,” ungkap Bupati.

Baca Juga:   Konsultasi Bansos 2020, Komisi III dan Dinsos Bolsel Sambangi Kemensos

Bupati mengimbau BPD agar membangun team work yang baik dengan Sangadi (Kepala Desa) dalam membangun desa. “Dan apabila ada persoalan diselesaikan dalam musyawarah bukan diumbar-umbar ke media sosial,” jelasnya. 

Bupati juga minta BPD yang baru dilantik segera melakukan pemilihan Ketua dan bersama-sama dengan Sangadi segera mengesahkan RAPBDes.
“Terkait Pilkada 2020, saya ajak Sangadi dan BPD menjaga netralitas dan tetap jaga situasi kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Gelar Bimtek Seluruh BPD

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, Asisten 1, 2 dan 3, pejabat eselon Pemkab Bolsel, unsur Forkopimda, Sangadi se-Kec Bolaang Uki dan warga masyarakat. 

Ayub Posi

Related Articles

Close