Bocah Penderita Kangker ini Sambut Tangan Bupati Iskandar Kamaru

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan, H.Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi para asisten dan beberapa kepala OPD mengunjungi salah satu pasien rujukan Puskesmas Posigadan di Rumah Sakit Aloei Sabu Provinsi Gorontalo, (7/8/2020).

Kunjungan bupati beserta jajaran terkait diagnosa dari rumah sakit rujukan bahwa pasien yg berinisial (DIA) yang berasal dari Bolsel tersebut mengidap kanker hati dan kekurangan gizi.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Jalin Kerja sama dengan Bank Sulut-Go

Pasien (DIA) yang merupakan peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Bolsel, saat ini telah ditangani secara intensif oleh pihak rumah sakit rujukan.

Menurut dokter yang menangani pasien tersebut, seluruh insfrastuktur dan pelayanan yang ada dirumah sakit sudah berstandar tipe A. Jadi seluruh pelayanan dimaksimalkan bagi setiap pasien rujukan.

Baca Juga:   DPRD Gelar Paripurna LKPJ Bupati Bolsel Tahun Anggaran 2019

Pada kesempatan tersebut Bupati Bolsel juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta. “Kepada keluarga diharapkan tetap sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” ujar bupati.

Bupati tampak memberikan senyuman penyemangat bagi DIA. Bahkan bocah mungil tersebut merespon dan memegang uluran tangan bupati.

Ayub posi

Related Articles

Close