Bawaslu Bolsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

SATUBMR,BOLSEL- Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban terdampak banjir bandang di Bolsel, Rabu (05/08/2020).

Bersama Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan, Komisioner Kifly Malonda, Monitha Mokodompit,K Sekertariat Arthur Waroka, dan seluruh jajaran, turun langsung mendistribusikan bantuan yang dipusatkan di Kecamatan Tomini.

Baca Juga:   Bawaslu Sulut Hadiri Bimtek Penyelesaian Sengketa Pilkada

Menurut Arthur Waroka, bantuan ini adalah bukti kepedulian Bawaslu Provinsi Sulut dan Bawaslu Kabupaten / Kota se Sulut, atas bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Bolaang Mongondow Selatan.

“Sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket, semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,” ujar Arthur.

Baca Juga:   Bawaslu Beri Penguatan Kepada 81 PKD Bolsel

Di tempat yang sama, Ketua Bawaslu Rolis Hasan, mengungkapkan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan musibah banjir di kabupaten Bolsel dapat segera berakhir.

“Semoga musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Bolsel ini, dapat segera berakhir dan normal kembali,” tutup Rolis.


Ayub Posi

Related Articles

Close