Bolmut

Wabup: Ansor Selalu Menjadi Mitra Yang Kritis Dalam Pemerintahan

SATUBMR,BOLMUT– Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, Minggu (26/05/2019) menghadiri buka puasa bersama dengan pengurus dan kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolmut.

Wakil Bupati Drs.H Amin Lasena MAP, dalam sambutanya menyampaikan, gerakan kader Ansor itu sangat adaptif terhadap perkembangan politik, oleh sebab itu tidak ada dalam kamus perjuangan Ansor bahwa dia selalu mengambil oposisi dalam pemerintahan, tidak ada.

“ Ansor selalu menjadi mitra kritis dalam pemerintahan, kita akan lebih besar, kita akan lebih maju, kalu kita sering bersama pemerintah, tapi bersama pemerintah, tetap menjaga independensi sebagai mitra yang kritis,” ujar Lasena.

Menurut Wabup, sampai hari ini Ansor berwarna-warna, kalau ada 9 partai politik DPR-RI itu yang lolos. Silakan cek semua, pasti ada kader Ansor di sana, pasti ada kader NU, kader Ansor didalam pasti bertemu, begitu mereka bertemu dalam parlemen DPR-RI itu, berlainan warna, berlainan visi misi partai politik, tetapi selalu bertemu di keramat raya” tutup Amin Lasena.

Reporter: Basir Ilyas

Tags
Show More

Related Articles

Close