Serahkan BLT DD untuk Masyarakat Tanjung Buaya, Ini Kata Depri Pontoh

SATUBMR.BOLMUT- Bupati Bolaang Mongondow Utara Bolmut (Bolmut) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan Juni kepada masyarakat Desa Tanjung Buaya secara simbolis.

Penyerahan BLT DD bulan Juni dan dirangkaikan dengan makan bersama ini dilaksanakan di Pantai Tanjung Buaya, Jumat (19/6/2020). Penyerahan ini juga dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesahatan, disediakan tempat cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker.

Bupati saat memberikan bantuan

Bupati Depri Pontoh dalam sambutanya mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh pemerintah daerah, kecamatan maupun desa, itu semua untuk masyarakat Bolmut yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:   Amin Lasena Buka Seminar Gerakan Pengasuhan Ayah dan Anak

“Ada sekitar 11.153 Kepala Keluarga (KK) di Kabupten Bolmut yang sudah menerima BLT DD, dengan anggaran sebesar 20.075.400.000 milyar,” ungkap bupati.

Warga penerima bantuan

Lanjut Depri, virus ini kita tidak ketahui sampai kapan akan berakhir, karena sampai sekarang ini kita belum mendapatkan vaksin atau penawarnya.

“Jadi mari sama-sama kita jaga diri dan keluarga kita dari virus ini, tetap jaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan,” pintanya.

Baca Juga:   Maklumat Menkeu, 94 Miliar APBD Bolmut, Dipangkas untuk Penanganan Covid-19
Bupati dan jajaran saat berada di Desa Tanjung buaya

Dia berharap kepada Kepala Desa Tanjung Buaya, untuk dapat mengelolah pantai ini, karena pantai tanjung buaya ini memiliki potensi wisata sangat besar.

“Dengan mengembangkan berbagi potensi yang ada, pariwisata dapat menjadi salah satu sektor unggulan daerah dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutup Bupati dua periode ini.

Advertorial

Related Articles

Close