Serahkan BLT APBD di Dua Kecamatan, Sekda: Rakyat Harus Sehat

SATUBMR.BOLMUT- Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD secara simbolis di dua kecamatan Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur, Selasa (19/5/2020).

Pemerintah daerah menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) APBD ini kepada masyarakat  yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Bolmut. Dan daerah dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Baca Juga:   Pemkab Bolmut Gelar Sosialisasi Perpres Nomor 16 Tahun 2018

Sekda Bolmut dalam sambutanya menjelaskan bahwa di tahun 2020 Kabupaten Bolmut mendapat bantuan sosial dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI berupa Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sembako, Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kemudian BLT Desa, dan bantuan sosial Pemerintah daerah.

“Yang paling penting saat ini rakyat harus sehat, rajin cuci tangan, hindari berkerumun, serta selalu jaga jarak dan selalu mematuhi anjuran pemerintah lewat protokol kesehatan,” tukas Panglima ASN ini.

Baca Juga:   Pengurus Dekranasda Bolmut Periode 2018-2023 Dilantik

Terinformasi juga, penyerahan BLT APBD kemarin sudah serahkan secara simbolis oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh di dua kecamatan yaitu Sangkub dan Bintauna. dan hari ini Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP Menyerahkan secara simbolis di Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman.

Basir

Related Articles

Close