Sekda Apresiasi Peran GP Ansor Bolmut Mendukung Program Pemerintah

SATUBMR.COM, BOLMUT- Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, memberikan apresiasi kepada Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam berbagai kegiatan dan aktivitas yang berhubungan denagn pemerintah daerah (Pemda). Dirinya juga mengakui sintegritas dan hubungan baik antara GP Ansor di Bolmut dengan pemerintah terjalin kondusif.  

Sekda mengatakan, Pemda memberi apresiasi terhdap Ansor yang telah memberi peran dalam memebrikan dukungan terhadap program-program bersama.

Baca Juga:   Peduli Bencana di Bolsel, GP Ansor dan PC IPNU Bolmut Salurkan Bantuan

“Dalam konteks pembangunan daerah maupun dibidan sosial maka sintegritas dan dukungan GP Ansor di daerah masi sangat dibutuhkan,” ujar Sekda.

Asripan Nani juga memberikan apresiasi atas karya GP Ansor yang selama ini terus dan mampu menjaga eksistensi organisasi, yang selalu menjalankan program-program sosial kemasyarakatan dan keagamaan.

“Saya berharap Ansor selalu memberikan hal-hal positif terhadap daerah khususnya Bolmut,” harapnya.

Baca Juga:   Serahkan BLT APBD di Dua Kecamatan, Sekda: Rakyat Harus Sehat

Ketua Ansor Bolmut Donal Lamunte S.Pdi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Bolmut yang selalu mengsuport kegiata-kegiatan Ansor.

“Terimakasih Pemda Bolmut yang telah memberikan mengapresiasi dan selalu mengsuport kegiatan-kegiatan Ansor. GP Ansor Bolmut juga akan selalu bersinergi dan mendukung program-program pemerintahan untuk kemajuan daerah,” ucap Ketua Ansor dua periode ini.

Basir

Related Articles

Close