Resmikan BUM Ansor, Wabup Bolmut: Semoga Ini Berkah Bagi Kader Ansor

SATUBMR.BOLMUT- Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi. Amin Lasena, M.AP meresmikan Badan Usaha Milik Ansor (BUMA) yang bertempat di Kecamatan Sangkub, Minggu (03/01/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Amin Lasena menggunting pita sebagai tanda diresmikannya badan usaha tersebut dan juga dalam agenda itu Wakil Bupati Bolmut menerima jaket Banser yang diserahkan langsung oleh Kasatkorcab Banser Bolmut Firman Stion.

Amin Lasena mengatakan, hari ini menjadi sangat luar biasa karena sahabat-sahabat terus berusaha memandirikan dan terus membesarkan organisasi tanpa ada rasa puas. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita selaku kader Ansor, dalam situasi dan kondisi apapun, kader Asnor tetap selalu eksis.

Baca Juga:   GP Ansor Bolmut Turut Ramaikan Hari Santri

“Semoga usaha ini berkah bagi kita kader Ansor, dan dapat meberikan efek positif bagi pertumbuban ekonomi masyarkat,” ujar Wabup.

Amin Lasena yang selaku Ketua Dewan Penasehat Ansor Bolmut ini juga menguucapkan terima kasih atas pemberian jaket ini dan saya maknai pemberian jaket ini bahwa bersama Ansor kita bangun daerah Bolaang Mongondow Utara tercinta hari ini dan seterusnya.

“Diberikanya jaket Banser ini, menandakan bahwa kader Ansor memberikan kepercayaan kepada saya bahwa mari kita satu komando berjuang bersama Ansor,” ungkap Amin.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Cabang  Ansor Bolmut Donal Lamunte juga mengatakan, bersyukur atas resminya BUM Ansor tersebut. Alhamdulillah, BUM Ansor mendapat apresiasi dari pemerintah kabupaten dan masyarakat setempat.

Baca Juga:   Ansor Bolmut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Sepekan lagi, produksi ayam sudah bisa di pasarkan dan harganya tentu dapat di jangkau masyarakat. Bahkan, pedagang hingga rumah makan yang berada di sekitaran dan luar Bolmut dapat merasakan manfaatnyaa,” ucap Lamunte.

Turut hadir Ketua GP Ansor Donal Lamunte, S.Pd.I Ketua Tanfidziyah NU Bolmut Supriadi Goma, S.Pd.I Kasatkorcab Banser Firman Stion, SE.I dan sejumlah kader Ansor Banser Bolmut serta pengurus NU lainnya. 

Basir

Related Articles

Close