Pimpin Apel ASN, Depri: Alhamdulillah Atas Ijin Allah Saya Mulai Beraktivitas Seperti Biasa

SATUBMR.BOLMUT- Hari ini Senin 19 Oktober 2020, Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi. Depri Pontoh memimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) yang bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut.

Pasca menjalani rangkaian proses penyembuhan kurang lebih 1 bulan lamanya kini Bupati  Bolmut Depri Pontoh kembali beraktifitas seperti biasa.

Dalam apel tersebut Bupati Depri Pontoh mengatakan, alhamdulillah atas izin Allah SWT hari ini saya sudah mulai beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Resmi Buka MTQ Ke Vl Tahun 2020

“Untuk itu, selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, tenaga kesehatan, dan jajaran ASN dilingkungan pemda, sehingga masa-masa kritis melawan Covid-19 dapat saya lewati,” ungkap Depri Pontoh dengan penuh haru.

Bupati juga menyampaikan, kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir, yang kita tahu bahwa menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dapat mengakhiri wabah ini.

Baca Juga:   Resmikan Gedung Kantor Kelurahan Bintauna, Ini Kata Bupati Bolmut

“Selamat bekerja, jaga diri dan jaga kesehatan, ASN harus menjadi contoh dan garda terdepan dalam penegakan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dimasa tatanan normal baru, masyarakat profuktif dan aman covid,” pungkas Depri.

Basir

Related Articles

Close