Perjuangan Dinkes Bolmut Cegah Penularan Covid-19

SATUBMR,BOLMUT- Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Kesehatan melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat di Boroko, Jumat (3/4/2020).

Tim Dinkes Bolmut lakukan penyemprotan disinfektan

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, Dr Jusnan Mokoginta, bersama dengan tim penyemprotan disinfektan Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif terhadap pandemi covid-19 saat ini”. ungkap Mokoginta.

Baca Juga:   Depri Larang ASN Gunakan Kendis untuk Mudik

Kadis menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan oleh tiga orang petugas. Dan dilakukan penyemprotan di sejumlah tempat yaitu, gedung DPRD, kantor BPJS, Bank SulutGo, Bank BNI, BRI, Pasar Boroko, SPBU Pertamina dan sejumlah tempat di lingkungan kantor pemerintah.

“Sudah ada tim yang siap melaksanakan tugas desinfeksi penyemprotan guna mencegah bahaya wabah Covid-19 dengan logistik yang cukup dan terisi Spraycan 15 liter,” ungkap Kadis Kesehatan.

Baca Juga:   Wabup Dorong Orang Berusaha asal pada Tempatnya

Kadis juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan, dan jangan lupa melakukan Physical Distancing, serta jadilah contoh untuk masyarakat dimulai dari kita sendiri,” imbau Kadis. (Adv)

Related Articles

Close