Pemkab Bolmut Serahkan Bantuan Korban Bencana di Kota Manado

SATUBMR,BOLMUT- Hujan deras yang melanda Kota Manado Jumat (22/1) mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Manado terendam banjir.

Turut prihatin dengan bencana ini, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam hal ini Wakil Bupati Drs.H. Amin Lasena MAP menyerahkan langsung bantuan ke Pemerintah Kota Manado. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekertariat Kota Manadi Micler CS Lakat, SH, MH yang bertempat di Kantor Wali Kota Manado, Senin 25 Januari 2021.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Lepas Pawai Hijrah Peringatan Isra Mi'raj 1440 H

Diketahui, bantuan logistik yang diserahkan Pemkab Bolmut yaitu, 2,5 ton beras, 104 liter minyak kelapa, 84 karton air mineral, dan 89 karton mie instan.

Wabup Bolmut berharap dampak banjir di Kota Manado dapat secepatnya ditanggulangi dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal.

Baca Juga:   Pemkab Rampungkan Perencanaan Pembangunan RSUD Bolmut

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam di Kota Manado,” harap Wabup.

Dengan adanya bantuan ini, Sekertariat Kota Manado menyampaikan Terima kasih kepada Pemkab Bolmut yang telah berbagi dan meringankan beban duka di Kota Manado.

Basir

Related Articles

Close