Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bolmut Resmi di Kukuhkan

SATUBMR, BOLMUT- Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) masa bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan oleh Ketua Bidang Pengelolaan Adimistarasi Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Utara Dr. Femmy J. Suluh, M.Si. yang Bertempat Di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut, Jumat (6/11/2020).

Dalam Sambutan Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi utara yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Provinsi sulawesi utara Dr. Femmy J. Suluh, M.Si mengatakan Bahwa terselenggaranya pengukuhan dewan pengurus Korpri kabupaten bolmut tentunya perlu kita sambut gembira dan apresiasi bersama, sebagai bentuk penguatan peran maupun kapasitas dewan pengurus Korpri kabupaten Bolmut.

Sejak didirikan pada tanggal 29 november 1971, Korpri telah menujukan peran tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sebagai komponen utama dalam penyelenggaraan pemerintah, Korpri juga telah mampu menigkatkan kapasitasnya dengan sikap netralitas sebagaimana tersirat dalam panca prasetya Korpri. 

“Kepada saudara saudara yang baru saja dipercayakan menjadi pengurus Korpri Bolmut masa bakti 2020-2025 harus memiliki konsisten dan komitmen untuk memmbawa perubahan dalam kiprah dan pengabdian Korpri Bolmut untuk memperjuankan kepentingan dan kesejahteraan para anggotanya,” ujarnya.

Dikatakannya pula, kepada pengurus yang dikukuhkan diharapkan untuk memberikan perhatian yang serius dalam menahkodi Korpri.

“Peran ASN yang tertampung dalam wadah Korpri diharuskan pula dapat bertindak sebagai perencanaan, pelaksana, dan pengawas penyelenggraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan melalui pelaksanaan pelayanan publik yang profesional,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan rersebut, Kepala Badan Kepegawaian daerah prov sulut Dr. Femmy J. Suluh, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulut, Ir. Marlie Gumalag, Narasumber Dr. dr, Taufiq Pasiak M.Kes, M.Pd, Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati Bolmut, Pimpinan SKPD Bolmut, Kepala BKPP/BPSDM/BKD Kabupaten/kota serta Pesrta Forum Kepegawaian.

Basir

Related Articles

Close