Depri: Melalui PWI, Hadirkan Pers yang Cerdas dan Berkualitas

SATUBMR.COM, BOLMUT- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2020-2023 resmi dilantik.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Vocke Lontaan di Gedung Wanita Batu Pinagut Bolmut, Senin (27/7/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati Bolmut Drs.Hi Depri Pontoh dalam sambutanya mengatakan, selamat dan sukses kepada pengurus PWI periode 2020-2023 yang baru saja dilantik, dengan harapan kiranya kepengurusan yang baru ini dapat memberikan prestasi untuk terus berkiprah dalam menjalnkan program kerja organisasi PWI sebagai daya dorong bagi setiap insan pers untuk berfikir cemerlang dan bekerja lebih profesional.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Resmi Lepas Jamaah Calon Haji 1440 H

“Oleh karena itu sebagai wadah berhimpunya  para insan pers, maka organisasi PWI Bolmut yang juga sebagai mitra Pmerintah Daerah (Pemda) diharapkan mampu untuk membimbing, membina dan mengarahkan anggotanya sebagai insan pers agar selalu memberikan sajian informsi-informasi yang benar dan aktual yang dilandasi oleh nilai-nilai profesionalisme dan rasa tanggung jawab kepada masyarakat,” ujar Bupati yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat PWI Bolmut

Baca Juga:   Prosesi Adat Mopohabaru di Kediaman Bupati Bolmut

Lebih lanjut Bupati Bolmut mengatakan, organisasi PWI ini merupakan organisasi yang sudah banyak memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara. Hal ini harus diaktualisasikan melalui profesi kewartwanan yang tulus dan iklas.

“Dengan melalui wadah organisasi ini diharapkan dapat menghadirkan para insan pers yang cerdas dan berkualitas sehingga dalam menjalnkan fungsinya mampu bekerja secara netral serta profesional dan memberikan kemajuan kepada bangsa dan daerah,” tukas Bupati dua periode ini.

Basir

Related Articles

Close