Depri Komitmen Tuntaskan Janji Pilkada

SATUBMR.BOLMUT- Drs.Hi Dperi Pontoh yang akrab di sapa Papa Adit ini telah memimpin Kabupaten Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) selama 2 Periode, dimasa kepemimpinanya Bupati Depri Pontoh ini telah banyak membangun dan membawa Daerah Bolmut semakin maju dan berkembang, terlebih dari segi pembangunan, kesehatan, pendidikan, SDM maupun dari segi ekonomi.

Senin, 18 Januari 2021 diacara Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-48, Bupati Depri Pontoh menyampaikan, sebelum berakhir masa jabatan saya sebagi Bupati, pihaknya berkomitmen akan menuntaskan semua janji di pilkada.

Baca Juga:   Keadaan Belum Normal, Bolmut Ketambahan 3 Kasus Positif Covid-19

“Dua periode saya memimpin Bolmut, masi ada janji-janji saya kepada masyarakat yang belum saya penuhi. Diakhir masa jabatan saya masi 2 tahun ini, saya komitmen janji tersebut akan saya tuntaskan,” ungkap Bupati 2 periode ini.

Dan biacara soal siapa yang akan maju di pilkada 2023 mendatang, pihaknya mengatakan, saya belum mengumumkan siapa-siapa calon di pilkada nanti, karena ini akan mempengaruhi jalanya pemerintahan.

Baca Juga:   Pemkab Bolmut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Soal pilkada 2023 itu menurut saya masi jauh, masi 2 tahun saya memimpin, kami masi fokus pada urusan pemerintahan,” ujarnya.

Ditambahkanya, siapa yang akan maju di pikada nanti, itu masi kita akan lakukan survei.

“Nanti kita liat siapa yang memenuhi syarat,” pungkasnya.

Basir

Related Articles

Close