Bupati Bolmut Ingatkan Ini Kepada Pemerintah Desa

SATUBMR.COM, BOLMUT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar kegiatan olahraga dan apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bertempat di Desa Buko Utara Kecamatan Pinogaluman, Jumat (10/7/2020).

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN, jajaran Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa yang turut serta pada kegiatan olahraga dan apel bersama.

Baca Juga:   Sekda Bolmut Minta ASN Kerja Satu Sistem

“Agenda rutin setiap Jumat ini akan digelar secara bergilir di kecamatan, selain menjalin kebersamaan sesama jajaran aparatur pemerintah juga untuk melihat langsung perkembangan wilayah Kabupaten Bolmut,” ucap Bupati.

Dalam arahanya juga, Bupati kembali mengingatkan kepada Pemerintah Desa untuk secepatnya melaksanakan program kegiatan Desa.

“Terutama pembangunan infrastruktur dasar dan pemberdayaan masyarakat. Khususnya Desa dengan status tertinggal, agar bisa meningkat menjadi Desa maju dan mandiri,” tukasnya.

Baca Juga:   Satu Positif Covid-19 di Bolmut, Ini Penjelasan Bupati Depri Pontoh

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolmut secara simbolis menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, yang merupakan program sosial TP PKK Kabupaten Bolmut. Dilaksanakan pula penanaman pohon penangkal abrasi di pesisir pantai Buko Utara. 

Basir

Related Articles

Close