Astaga, Perampok di Indomaret Boroko Gunakan Parang

SATUBMR,BOROKO — Aksi perampokan terjadi Sabtu (22/2/2020) Pukul 23.30 WITA di Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara. Perampokan terjadi di sebuah mini market Indomaret yang berlokasi di kompleks Taman Keydupa Boroko.

Berdasarkan rekaman CCTV di Indomart, pelaku berjumlah satu orang ini menggunakan topeng dan membawa senjata tajam jenis parang.

Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol Made Sumadia, saat dikonfirmasi mengatakan, tim sementara bekerja dipimpin langsung Wakil Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dan Kasat Reskrim untuk mengumpulkan keterangan para saksi. Polisi juga telah lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengecek CCTV.

Baca Juga:   Ini Kronologi Pembunuhan Sadis di Sonuo Bolmut
Kompol Made Sumadia

“Mudah-mudahan atas petunjuk Tuhan Yang Maha Esa, semoga pelaku cepat terungkap dan tertangkap. Pelaku sekarang dalam tarap pertajam lidik,” ungkap Kapolsek Made melalui WhatsApp, Minggu (23/02/20).

Dalam aksinya, pelaku tersebut mengambil dompet serta uang di laci toko yang jumlahnya sekitar 700 ribu rupiah dan Sepeda motor Mio M3 warna merah DM 3150 FC. Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri.

Baca Juga:   Abdul Azis Pontoh Kembali Salurkan BLT Tahap II Bulan ke-4

Aksi ini sempat membuat warga di sekitar Indomaret panik, menurut warga, aksi seperti ini baru saat ini terjadi. Beruntung, pelaku tidak melukai pegawai Indomaret yang sedang bertugas. Warga berharap polisi dapat mengejar pelaku dan diberi ganjaran setimpal.

Basir

Related Articles

Close