Ansor Bolmut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SATUBMR,BOLMUT — Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Virus Corona, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Pengurus Anak Cabang (PAC) Sangkub melakukan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan di berbagai tempat.

Kegiatan yang dilakukan PAC Sangkub ini, telah dikoordinasikan dengan pihak Pemerintah Kecamatan Sangkub. Penyemprotan ini lakukan di Mesjid, Gereja, rumah makan, dan tempat-tempat umum yang ada di Kecamatan Sangkub.

Baca Juga:   Wabup: Ansor Selalu Menjadi Mitra Yang Kritis Dalam Pemerintahan

Rombongan dipimpin oleh Sekretaris Cabang GP Ansor Bolmut, Agung AditYa Saenong dan Ketua PAC Sangkub Ashabul Yamin Mamonto.

“Ini merupakan upaya pencegahan dalam hal mensterilkan dan atau membunuh penyebaran Virus di tempat-tempat umum,” kata Aan Sekertaris Ansor.

Ia pun menambahkan, kurang lebih ada 13 Mesjid, 1 Mushola, 7 Gereja, Rumah makan, KUA, Kantor Camat dan tempat umum lainya yang disemprotkan dengan Disinfektan.

Baca Juga:   Ansor dan Banser Bolmut Terlibat Aktif Bantu Korban Banjir Pasca Bencana

Terpisah, Camat sangkub Iwan Panigoro, S.Pd menyampaikan terima kasih pada GP Ansor Bolmut, telah turut membantu melawan wabah virus Corona ini.

“Kita berharap semoga wilayah Bolmut bisa aman dan selalu dalam lindungan tuhan, Amin,” harap camat.

Basir

Related Articles

Close