Ansor Bolmut dan Pemerintah Desa Saleo 1 Perangi Covid-19

SATUBMR.BOLMUT– Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Pemerintah Desa (Pemdes) Saleo 1 Kecamatan Bolangitang Timur bergandengan tangan perangi Covid-19. Minggu (26/4/2020).

GP Ansor dan Pemdes Saleo 1 melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker. Penyemprotan Disinfektan dilakukan ditempat-tempat umum, seperti rumah Ibadah, pasar, dan rumah-rumah warga. Begitu juga dengan pembagian masker, masker dibagikan kepada masyarakat Desa Saleo 1.

Aksi peran melawan Covid-19 ini, dipimpin oleh Kepala Desa Saleo 1, Syam Djafar sebagai ketua Satgas Desa, dan didampingi oleh Kasatakorcab Banser Bolmut Firman Stion juga sebagai Satgas Kordinator Kabupaten.

Baca Juga:   Peringati Harla Ke-84, Ansor Bolmut Gelar Bukber

Kepala Desa Syam Djafar mengatakan, trimakasih kepada Relawan Desa Saleo 1 dan semua pihak terkait sudah membantu Pemerintah Desa dalam melawan Covid-19 ini.

“Terkhusus juga kepada Ansor Bolmut yang dipimpin langsung oleh Kasatkorcab Banser Firman Stion bersama pasukanya yang telah iklas membantu kami melawan virus ini,” ujar sangadi Syam yang juga kader Ansor Bolmut ini.

Baca Juga:   Wabup: Ansor Selalu Menjadi Mitra Yang Kritis Dalam Pemerintahan

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku pemerintah desa, untuk melindungi warganya dari virus yang mematikan ini,” tukas Syam

Sementara itu Kasatkorcab Firman Stion menambahkan, Tim Covid-19 Ansor-Banser Bolmut dibentuk untuk membantu masyarakat.

“Sampai kapanpun komitmen GP Ansor Banser Bolmut akan terus membantu dan melindungi masyarakat dari ancaman covid-19. Kami ikhlas tanpa dibayar,” pungkas Stion

Basir

Related Articles

Close